Literasi Rakyat Merupakan blog yang memuat tulisan-tulisan artikel opini tentang pendidikan, petualangan, karya puitis serta informasi berita-berita secara umum.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, August 22, 2019

Maaf



Cinta bagaimana kabarmu?
Apakah kau rindu aku?
Aku rindu
Besok sabtu

Diam aku sudah tak kenal malam minggu
Senin sampai sabtu pun aku rindu

Maafkan aku, aku malu mengabarimu
Aku malu atas tingkah lakuku

Ada cita yang lebih tinggi dari cinta
Tapi aku lupa rasa
Ada prinsip yang lebih besar dari salam yang dititip
Tapi aku tak sadar kau telah mengorbankan diri

Jika boleh aku minta maaf untukmu
kita mulai semua seperti awal kita bertemu

Terimakasih telah membaca artikel kami silakan tekan tombol follow untuk mengikuti update-an terbaru blog kami, dan tinggalkan komentar untuk membangun blog kami agar lebih baik lagi....

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages