Literasi Rakyat Merupakan blog yang memuat tulisan-tulisan artikel opini tentang pendidikan, petualangan, karya puitis serta informasi berita-berita secara umum.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, August 23, 2019

Tutorial kalah Cepat Bermain Free Fire




Pertama saya ucapkan terimakasih anda telah mengunjungi blog ini, karena untuk apa anda bermain hanya untuk kalah?
Artikel ini akan membahas tentang kenapa anda harus kalah cepat dalam bermain free fire, tapi sebelum membahas kenapa  anda harus kalah cepat dalam bermain free fire saya akan benar-benar membahas terlebih dahulu cara cepat kalah dalam bermain free fire agar halaman ini atau artikel ini tidak disebut “klik bait” atau artikel “hoaks”
Oke agar kalian cepat kalah dalam bermain free fire langkah-langkah nya yaitu :
1. turunlah ditempat yang selalu ramai untuk looting, atau tempat yang banyak orang setiap turun
2. jangan looting apapun kalau bisa anda looting landmine kemudian pasang dan tunggu aktif lalu injak oleh sendiri
3. atau jika tidak menemukan landmine anda cari musuh lalu kejar dengan tidak membawa apa-apa diam didepannya tunggu respon yang dilakukan pasti anda akan cepat kalah dalam bermain ..
4. Selamat mencoba...

Sabar-sabar, ada hal yang ingin saya sampaikan kadang mengalah untuk menang itu benar juga sobat karena sesungguhnya perang dimulai saat perang di peak (free fire) dan phocinki (PUBG) berakhir.
                Selamat datang di era dimana kita bisa bermain permainan yang menghubungkan pemainya antar daerah, bukan hanya dengan teman dekat (tetangga, teman sekolah, teman nongkrong) melainkan dengan teman di daerah jauh disana beda kecamatan, kabupaten, provinsi bahkan teman antar negara. Menyenangkan bukan? Ya selain itu juga kita bisa bermain tanpa memandang umur anak kecil sampai orang tua yang sudah punya anak pun ada banyak yang bermain game online.
                Sekilas kita tidak temukan masalah disana, namun hal ini beda cerita ketika kita terlalu asik bermain di dunia online. Kadang kita lupa teman kita yang nyata, lupa waktu karena ingin selalu menang (kalau belum menang main terosss), lupa makan, lupa tidur atau bahkan kita lupa kerja atau kita mengabaikan pekerjaan kita.
                Terlihat mudah, tapi sulit bagi yang sudah merasakan sensasinya bermain game online, tidak salah kalau cita-citanya kalau mau jadi pemain E- Sport yang profesional, tapi hendaknya kita ikuti langkah para pemain E- Sport dari mulai memahami game dan cara berlatihnya.
                Perkembangan teknologi akan terus melaju tak ada yang bisa menghentikan, lagi pula kalau dihentikan seakan kita menjadi manusia yang tertutup akan perkembangan zaman dan menolak kemajuan. Tak ada yang perlu dihentikan, hanya kelajuan perkembangan teknologi ini juga harus dibarengi dengan percepatan pemajuan Sumber Daya Manusia dalam pemanfaatan teknologi. Dalam dunia hiburan sekarang sudah mulai bergeser, artist-artist baru banyak bermunculan dari media sosial dari Instagram yang kita kenal selebgram, dari youtube yang kita kenal youtuber dan lain sebagainya. Itu salah satu contoh pemanfaatan teknologi di masa kini yang bermanfaat dan menguntungkan apabila digunakan dengan baik dan juga bisa menciptakan profesi baru. Begitupun dalam dunia game kita mengenal E- Sport yang memunculkan atlet dari game online yang dapat memberikan keuntungan dan manfaat apabila teknologi benar-benar dimanfaatkan dengan baik.


                Perlu jumlah besar kesadaran dalam diri untuk beranjak dari Handphone dari asiknya bermain game online. Ada teman yang menunggu untuk bercerita sekadar untuk silaturahmi, ada orang yang anda sayangi yang menunggu kabar saat anda bermain sekadar menanti jawaban, ada teman diluar menanti anda berolahraga, bermain bola, futsal, voli. Ada teman menunggu bermain petak umpet, ada tempat yang menunggu dikunjungi anda atau bahkan ada pekerjaan yang siap membantu setiap langkah kesuksesan kita dibalik loby game online kita.
                Seru memang bermain Game Online tapi kalau untuk sekadar hiburan, jangan lupa prioritas kita dan kehidupan nyata kita, karena sesungguhnya perang dimulai saat perang di peak (free fire) dan phocinki (PUBG) berakhir.
Artikel ini untuk saya kamu dan kalian ...

Terimakasih telah membaca artikel kami silakan tekan tombol follow untuk mengikuti update-an terbaru blog kami, dan tinggalkan komentar untuk membangun blog kami agar lebih baik lagi....

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages