Literasi Rakyat Merupakan blog yang memuat tulisan-tulisan artikel opini tentang pendidikan, petualangan, karya puitis serta informasi berita-berita secara umum.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, August 21, 2019

Egois



Aku Hadir Sembuhkan Luka
Lalu Kita Saling Bercerita
Kini Kita Berdua Tapi Tak Jelas Kita Siapa
Kau Kirim Sinyal Cinta
Lalu Aku Balas Sinyal Luka

Lalu Aku Datang Tapi Tak Tau Untuk Apa
Hadir Hanya Semacam Untuk Pura-Pura?
Tidak Ini Nyata Aku Suka
Tapi Tidak Untuk Berdua Dan Saling Nyatakan Cinta
Kenapa? Katanya Cinta
Aku Tak Bisa Cerita, Tapi Nyata Aku Suka Dan Sebenarnya Cinta
Diam Kau Egois !!!

Terimakasih telah membaca artikel kami silakan tekan tombol follow untuk mengikuti update-an terbaru blog kami, dan tinggalkan komentar untuk membangun blog kami agar lebih baik lagi....

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages