Literasi Rakyat Merupakan blog yang memuat tulisan-tulisan artikel opini tentang pendidikan, petualangan, karya puitis serta informasi berita-berita secara umum.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday, June 27, 2016

PUISI HANYA DENGAN SAYANG



HANYA DENGAN SAYANG
Karya : Risman Nur Haqim




Ilustrasi

Aku yang sedang berjuang atas nama cinta
Cinta apa kau bepihak padaku?
Aku selalu mundur jika harta yang kau cari
Aku berhenti dijalan jika tahta yang kau cari
Aku tak pernah muncul jika rupa istimewa yang kau cari

Atas nama cinta dengan sayang aku berjuang
Hanya dengan sayang aku mencintaimu
Niat yang dibangun hanya dengan sayang akan kokoh
Walaupun roboh dengan tertatih-tatih aku akan membangunnya kembali

Cinta sejati muncul hanya dengan sayang
Hanya dengan sayang bukan berarti sayang saja cukup
Bagaikan  pondasi dalam bangunan rasa sayanglah yang menjadi pondasi cinta

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages