Literasi Rakyat Merupakan blog yang memuat tulisan-tulisan artikel opini tentang pendidikan, petualangan, karya puitis serta informasi berita-berita secara umum.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, June 15, 2018

LIBURAN HARUS JADI HIBURAN






                Liburan ya harus jadi hiburan jangan jadi pikiran yang bisa jadi beban, saat berlibur dulu ribet harus booking sana, booking sini langsung ketempatnya. Beli tiket antre sampai mengular panjang, liburan dekat rasanya suka kurang dalam hal fasilitas sarana dan prasananya, kita tidak tahu kondisi tempat yang sebenarnya, belum ketika sampai di lokasi tujuan banyak oknum yang memanfaatkan ketidaktahuan pengunjung dengan menaikan harga fasilitas yang disewakan.
            Perjalanan hanya lintas dari Jawa Barat ke Jawa Timur atau Jawa tengah dulu ribet, mau pake kereta harus langsung ke stasiun, saat sudah sampai ke stasiun kereta sudah penuh pokoknya dulu ribet. Sekarang dengan adanya teknologi yang canggih mau itu dari aplikasi smartphone maupun layanan internet dari pengelola jasa angkutannya jadi mempermudah perjalanan saat liburan. Pesan tiket tinggal klik, cari tempat tinggal klik, cari info tentang lokasi tinggal klik, searching di mesin pencarian (Google). Referensi tentang tempat menginap, tentang tempat makan dan lain sebagainya semua ada di Internet dengan teknologi yang canggih sekarang ini liburan jadi mudah.
            Seperti halnya saat saya melakukan perjalanan ke Jawa Tengah, tepatnya ke Boyolali liburan jadi mudah karena saya dan kawan-kawan mempersiapkan perjalanan liburan dengan mencari referensi rute yang akan dilewati dengan mesin pencarian (google) serta mencari informasi tentang transportasi yang murah. Setelah itu kita mempersiapkan biaya selama liburan dengan melihat referensi harga sewa untuk menginap dan biaya perbekalan. Perjalanan menjadi lebih mudah dengan kami booking perjalanan dengan kereta api agar perjalanan terasa nyaman liburan jadi mudah.
            Perjalanan terasa nyaman, liburan jadi mudah tapi memang ada saja kekurangan yang kami dapatkan dengan perjalanan yang kami telah susun dan rencanakan dengan baik. Perjalanan buat liburan sudah mudah tapi biayanya yang sulit ditebak dan diperkirakan, referensi yang kami cari ternyata tidak sesuai dengan kenyataan saat itu, ujung-ujungnya banyak biaya yang tidak terduga.
Liburan yang harusnya jadi hiburan malah jadi pikiran dan jadi beban. Tidak ada  sisa uang untuk nabung akhirnya setelah liburan malah jadi banyak pikiran. Memang jaman sekarang banyak penyedia layanan untuk bepergian baik dari aplikasi maupun website khusus. Semuanya bersaing dalam kualitas dan harga tapi memang untuk liburan kadang kita harus tetap booking sana booking sini berbeda penyedia layanan baik dari penginapan maupun perjalanan
Ada penyedia jasa liburan yang tidak perlu pake ribet dan bikin liburanmu jadi mudah. Yaitu trip bareng Vizitrip, Vizitrip merupakan penyedia layanan liburan atau tur kemanapun didalam maupun di luar negeri.Trip Bareng Vizitrip memberikan kemudahan pelancong untuk tur kemanapun dan kapan saja dimana saja pemesan berada. Tidak perlu lagi ribet cari referensi sana sini untuk biaya saat liburan atau trip bareng Vizitrip  sudah menyediakan semuanya sekali klik dan di satu situs kita bisa liburan kemana saja kapanpun dengan biaya yang murah tanpa ada rasa takut ada biaya yang tak terduga muncul begitu saja, liburan jadi mudah saat trip bareng vizitrip.
            Jasa layanan liburan atau tur Vizitrip juga sangat fleksibel karena selain kita bisa memesan saat sebelum pemberangkatan juga vizitrip menyediakan layanan instan sesuai keinginan pemesan kapan saja lebih mudah trip bareng vizitrip. Dari cannggihnya teknologi kadang kita suka bingung harus pesannya seperti apa dan bagaimana, tapi trip bareng vizitrip ini menyediakan layanan yang sederhana dengan teknologi serta menawarkan ribuan tempat liburan yang populer dan pemesan bisa tinggal pilih lokasi dan melihat harga liburan dengan mudah tanpa ribet lagi. Selain itu vizitrip telah memilih mitra tur yang berpengalaman dan mempertimbangkan kualitasnya untuk memberikan layanan terbaik bagi Pelanggan liburan jadi mudah dengan trip bareng viztrip.


#vizitrip
#liburanjadimudah

1 comment:

  1. ayo ditunggu apa lagi segera bergabung dengan kami di D/E/W/A/P/K
    menangkan uang jutaan rupiah, dengan minimal deposit 10.000 saja looo.
    ayo segera bergabung ya ditunggu lo ^_^

    ReplyDelete

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages