Literasi Rakyat Merupakan blog yang memuat tulisan-tulisan artikel opini tentang pendidikan, petualangan, karya puitis serta informasi berita-berita secara umum.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday, August 19, 2019

Pawai lampion Ramaikan Perayaan HUT RI Ke 74 di Kabupaten Sumedang


Pada Tanggal 17 Agustus 2019, tepatnya pada hari Sabtu kemarin berlangsung kegiatan Pawai Lampion di Kabupaten Sumedang Kegiatan ini diikuti oleh 72 peserta yang terdiri dari  barisan pelajar SD, SMP, SMA/SMK yang berada di Sekitar Kec. Sumedang Utara dan Sumedang Selatan, Perguruan Tinggi, SKPD Kabupaten Sumedang Serta Kecamatan Sumedang Utara dan Sumedan Selatan.

Kegiatan berlangsung meriah terutama saat kegiatan pertama kali dimulai para penonton memadati lokasi kegiatan. Kegiatan ini dimulai saat setelah selesai melaksanakan Shalat Isya. Para peserta yang mengikuti kegiatan Pawai lampion ini sangat terlihat antusias, berbagai peserta menampilkan berbagai macam kreatifitas yang mereka miliki. Dimulai dengan berbagai macam lampion, hingga berbagai macam atraksi yang diilakukan didepan podium utama saat peserta melewati Bupati Sumedang.

Berikut beberapa dokumentasi dari pelaksanaan pawai lampion Blog Literasi rakyat :









Terimakasih telah membaca artikel kami silakan tekan tombol follow untuk mengikuti update-an terbaru blog kami, dan tinggalkan komentar untuk membangun blog kami agar lebih baik lagi....

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages