Literasi Rakyat Merupakan blog yang memuat tulisan-tulisan artikel opini tentang pendidikan, petualangan, karya puitis serta informasi berita-berita secara umum.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday, May 16, 2016

Bukan aku tak berjuang

Karya : Risman Nur Haqim

Barisan kenangan berderet vertikal

Bersama hujan yang turun melontar

Kecepatan ingatan tak sanggup dibendung

Mengingat bintang yang sirna karena awan yang mendung

Aku yang salah membiarkan bintang pulang

Aku bukan tak ingin mencari peluang

Hanya sayang aku tak ingin melukai bintang yang terluka

Ku kira kau akan bahagia saat aku tak mencari

Sayang... Kau yang bersinar bagai bintang, bukan aku tak berjuang..

Cinta... Kau yang penuh kasih, aku hanya ingin melihat kau bahagia..

Aku yang berjuang melawan arus rindu..

Aku yang bejuang mengiklaskan arti memiliki...

Aku yang sendiri sebagai tanda setia..

Ketahuilah kasih.... Aku berjuang walau tak mencari...karena cinta itu penghargaan...

Bukan tentang paksaan.....


Note :Saat cinta sudah terpisah, Tidak mencari kamu yang di sayangi bukan berarti tidak ada rasa sayang, mungkin itu karena rasa sayang yang dimiliki terlalu besar,sehingga ketakutan kamu tersakiti atas kehadiranku selalu muncul dan menghantui, puisi ini saya buat sebagai bentuk ungkapan dari sebuah diam yang penuh harapan, dalam sebuah cinta yang dibangun dari beribu pengorbanan dan perjuangan.

Semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi kawan-kawan. :)

4 comments:

  1. Puisinya sangat dalam sekali pa, Mungkin ini adalah bentuk luapan emosi asmara pengarang yang sudah tidak terbendung lagi sehingga menuai problematika di hati dan kepala.
    Karena saya yakin, banyak sekali kata yang berteriak di kepala, namun mulut masih enggan untuk berbicara, pada akhirnya dilampiaskan lah lewat tinta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap pa regan tepat sekali, "jika berbicara tak di dengar menulis adalah harapan" mari menulis pa.hehe

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. dengan minimal deposit 10.000 segera dicoba keberuntungannya bersama kami
    dan menangkan uang hingga jutaan rupiah bersama dewapk**
    dengan pin bb D87604A1 ditunggu ya ^^

    ReplyDelete

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages