Literasi Rakyat Merupakan blog yang memuat tulisan-tulisan artikel opini tentang pendidikan, petualangan, karya puitis serta informasi berita-berita secara umum.

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, December 17, 2016

Puisi Kerinduan



Tema : Kerinduan

PENANTIAN
Karya : Risman Nur Haqim
Ilustrasi


Gemercik kenangan membasahi dekapan malam
Semilir angin masa lalu memberatkan rindu
Aku tidak rindu masa lalu
Hanya aku maklum masa yang melalu selalu menghantu

Cinta yang terkesan pilih kasih
Kasih yang tak kunjung memilih
Membuat aku letih tertatih
Karena harapan... aku tak pernah letih

Tak perlu aktor cinta yang lalu datang kembali
Aku hanya ingin kasihnya hadir kembali
Cinta datang menghampiri
Atau berikan sinyalnya maka aku datang dengan pasti

Menanti.. Menari diatas hal yang tak pasti
Menunggu.. Menahan kasih yang terbelenggu
Merindu... Gemetar hati mengebu-gebu ingin bertemu
Tapi sekian.. Rindu diatas penantian... Tak pernah jadi perhatian..

Bandung, 10 November 2016

2 comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages